Logika Matematika

Materi Logika Matematika diajarkan pada jenjang SMA kelas X semester 2 awal. Logika matematika termasuk materi yang gampang gampang susah. Gampang karena nyaris tidak ada perhitungan-perhitungan seperti pada materi matematika pada umumnya. Gampang karena hanya mengandalkan logika dan penalaran semata. Menjadi sulit ketika siswa kurang bagus dalam hal penalaran dan "bingungan" mencerna suatu permasalahan.
Bahkan sebenarnya, meskipun tidak mengetahui teorinya, untuk beberapa orang dengan daya nalar yang bagus dan penguasaan masalah yang prima akan dengan mudah menjawab soal-soal tentang logika matematika.
Berikut ini saya postingkan modul Logika Matematika untuk siswa SMA Kelas X semester 2 untuk dapat dipelajari. Modul ini disusun sedemikian rupa, mulai dari materi dan rumus-rumus singkat, latihan soal beserta pembahasan dengan metode biasa dan metode cepat, dan soal uji kompetensi untuk mengukur tingkat keberhasilan anda dalam belajar tentang logika matematika



Jika anda ingin mendownload silakan klik di sini
Demikian postingan tentang modul logika matematika. Jika anda tertarik dengan permainan matematika dan tebakan logika silakan anda ke sini.
Atau jika ingin mendapatkan rumus-rumus cepat dan smart solutions matematika silakan berkunjung ke sini.
Terima kasih sudah membaca, semoga memberi manfaat.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.